Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Gelar Donor Darah

SOLO, (SuaraJateng.id) – Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi di Kota Surakarta menggelar aksi donor darah sebagai salah satu kegiatan sosial kemanusiaan.

“Setelah dua kali aksi donor darah dilakukan di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi di Jakarta, tadi pagi kami menggelar aksi serupa di Kota Solo,” ujar Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma usai aksi donor darah di Solo, Sabtu (19/01).

Ia mengatakan kegiatan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta.

Pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Tadi cukup banyak yang datang dan berpartisipasi pada kegiatan donor darah ini. Tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat lain yang membutuhkan,” tukasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian relawan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terhadap bangsa dan negara.

“Kami tahu banyak rumah sakit sangat membutuhkan cadangan darah sedangkan harga darah sangat mahal. Jadi, kalau dulu para pahlawan meneteskan darahnya untuk memerdekakan negara dan bangsa ini dari penjajahan, sekarang kita menyumbangkan darah untuk kemanusiaan,” katanya.

Lebih jauh, anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tersebut mengajak seluruh relawan Prabowo-Sandi di berbagai daerah untuk ikut melakukan kegiatan serupa.

Bahkan, ajakan tersebut juga disampaikan kepada para relawan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Jadi bukan hanya relawan Pak Prabowo-Sandi tetapi saya juga berharap kegiatan kemanusiaan seperti ini dilakukan oleh relawan Pak Jokowi-Ma’ruf. Kalau semua kita melakukan donor darah ini, bukan hanya PMI yang terbantu tetapi juga jutaan manusia yang membutuhkan darah akan tertolong,” tandasnya.

Sumber: Antara

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.